Opera Rilis Opera Neon yang akan jadi Browser Dekstop Masa Depan

COPYCARA – Opera merupakan salah satu pengembang software web browser yang sudah terkemuka dan mereka telah membuat konsep web browser masa depan. Baru-baru ini perusahaan telah berbagi salah satu konsep web browser masa depan yang disebut Opera Neon. Konsep web browser baru tersebut memiliki tujuan untuk memperkenalkan kita sekilas bagaimana web browser di masa mendatang.

Opera mengatakan jika browser Neon merupakan hasil dari ribuan konsep, iterasi, gambar, versi, dan desain antarmuka. Mereka juga menegaskan jika Opera Neon merupakan browser eksperimental, dimana kita bisa membayangkan saat browsing di masa depan.

Selain itu, konsep web browser baru ini juga menyediakan pengguna beberapa cara baru untuk berinteraksi dengan dunia maya, termasuk kemampuan untuk drag dan mendorong hal-hal di sekitar. Pengguna juga dapat menyimpan halaman web favorit dengan cara yang mudah.

Browser ini juga dilengkapi dengan sistem cerdas yang secara otomatis dapat mengelola tab, dimana tab yang paling sering Anda kunjungi akan naik ke bagian atas, sementara untuk tab yang jarang Anda kunjungi akan berada di paling bawah. Fitur tambahan lainnya termasuk pemutar video pop-out, snap-to-galeri, mode split-screen dan masih banyak fitur-fitur baru yang tidak terdapat pada browser utama saat ini.

Bagi Anda yang penasaran ingin mencicipi konsep web browser baru ini, Opera menyediakan Neon secara gratis untuk Mac dan Windows yang dapat Anda download di www.opera.com/neon.

Cek Video Detail Opera Neon Berikut :

Sekian yang dapat saya bagikan semoga bermanfaat bagi anda semua dan Terima Kasih

Tag : TEKNO
0 Komentar untuk "Opera Rilis Opera Neon yang akan jadi Browser Dekstop Masa Depan "

Back To Top