Produk Inovatif Xiaomi Sepatu olahraga 90 Minutes Ultra Smart dengan Chip Intel Curie

COPYCARA – Xiaomi baru-baru ini meluncurkan produk inovatif baru via brand Mija, yakni sepatu lari 90 Minutes Ultra Smart. Sepatu lari atau olahraga pintar ini dilengkapi dengan built-in chip Intel Curie yang sangat kecil, hampir seukuran kancing tapi cukup untuk menyimpan data kebugaran penting secara real time.

Sepatu yang dikembangkan di Cina dengan Shanghai Runmi Technology Co. Ltd dan dikatakan dirancang untuk atlet profesional. Sepatu ini menggunakan bahan seperti busa pada bodi yang memberikan efek melindungi pelari tersebut yang akan terasa saat kakinya menyentuh tanah.
Untuk sol sepatu juga memiliki desain dengan dukungan lengkungan balance sheet, anti-selip dan desain lainnya. Sepatu olahraga pintar ini juga dilengkapi dengan bantalan udara dan insole antibakteri yang dapat dilepas.

Mungkin fitur yang paling penting dari sepatu ini adalah kemampuan chip Intel cerdas untuk mendeteksi gerakan dan menyimpan data seperti jarak tempuh, kecepatan, kalori yang terbakar dll. Chip tersebut dapat mendeteksi ketika pengguna sepatu olahraga ini sedang berlari, berjalan atau memanjat. Menariknya, chip tersebut bisa bertahan hingga 60 hari tanpa perlu diisi ulang.

Sepatu olahraga Xiaomi 90 Minutes Ultra Smart tersedia dalam pilihan warna black dan blue surfing yang dirancang khusus untuk pengguna laki-laki, sementara untuk perempuan tersedia warna hitam dan pink. Ada edisi khusus berwarna biru dengan bahan bercahaya yang membuat pengguna terlihat pengendara dan pengguna jalan raya lainnya saat malam hari. Sepatu seharga 299 Yuan (Rp570 ribuan) ini akan dikirimkan pada 15 April mendatang


Sekian yang dapat saya bagikan semoga bermanfaat bagi anda semua dan Terima Kasih
Tag : TEKNO
0 Komentar untuk "Produk Inovatif Xiaomi Sepatu olahraga 90 Minutes Ultra Smart dengan Chip Intel Curie"

Back To Top