GenproX Smartphone Buatan Perusahaan Lokal ini Dijual Dibawah Rp1 jutaan

COPYCARA – Banyak orang yang menganggap smartphone buatan perusahaan lokal Indonesia masih kalah jika dibandingkan dengan brand luar negeri. Namun stigma tersebut tampaknya akan segera tergantikan dengan kehadiran brand-new smartphone Genpro X.


Jika Anda masih asing dengan brand smartphone baru tersebut, pada dasarnya smartphone Genpro X merupakan hasil kerjasama antara tiga perusahaan, yakni PT. Evercoss Teknologi Indonesia dan Qualcomm, dengan Lazada selaku sarana distribusi untuk smartphone tersebut agar mudah dijangkau masyarakat. Penjualan smartphone ini akan dilakukan secara online di Lazada pada tanggal 21 Maret mendatang.


Lalu apa kelebihan yang dimiliki smartphone ini? Huruf “X” pada Genpro X memiliki arti extreme atau ekstrim, dimana smartphone ini dibekali dengan spesifikasi yang mumpuni namun dibanderol jauh lebih murah dari harga sesungguhnya. Dikatakan jika harga asli dari smartphone ini dengan spesifikasi yang dimilikinya bisa mencapai Rp1,5 jutaan, namun pada penjualan perdana besok smartphone ini dibanderol kurang dari Rp1 juta (Rp999 ribu).


Genpro X mengusung layar IPS seluas 5 inci dengan resolusi HD 720 x 1280 piksel dengan desain moderen khas smartphone terbaru saat ini. Untuk dapur pacunya tentu menggunakan prosesor quad-core 1.3GHz dari Qualcomm yang dipadukan dengan RAM 2GB dan penyimpanan internal 16GB. Smartphone ini menjalankan OS Android 6.0 Marshmallow dan tak ketinggalan sensor fingerprint juga terdapat di sisi belakang.


Untuk fotografinya, smartphone ini mengandalkan kamera utama beresolusi 13MP yang dilengkapi dengan LED flash, sedangkan untuk kamera depannya beresolusi 8MP yang dilengkapi pula dengan LED flash. Hal terpenting adalah smartphone ini sudah mendukung teknologi 4G LTE, bahkan mendukung VoLTE juga. Smartphone ini tersedia dalam pilihan warna hitam, emas, dan putih.


Sekian yang dapat saya bagikan semoga bermanfaat bagi anda semua dan Terima Kasih

Tag : TEKNO
1 Komentar untuk "GenproX Smartphone Buatan Perusahaan Lokal ini Dijual Dibawah Rp1 jutaan"

jaman makin canggih aja ya gan. semoga gak kyk yg difilm transformers deh ehehe
http://cody.id/produk/power-supply/power-supply-cody-1502d/

Back To Top