Detail Harga dan Spesifikasi Canon EOS M3 Kit II Lengkap

COPYCARA – Canon EOS M3, Didukung oleh teknologi CMOS AF III Hybrid Canon, EOS M3 memiliki kecepatan AF yang cepat dan sensor CMOS 24,2 megapixel bekerja bersama-sama dengan teknologi terbaru prosesor gambar DIGIC 6 untuk memastikan kualitas gambar yang luar biasa. EOS M3 ini juga kompatibel dengan aksesoris Canon lebih dari 70 lensa EF melalui mount adaptor, untuk memenuhi kebutuhan setiap fotografer.


• 24,2-megapixel sensor APS-C CMOS
• Hybrid CMOS AF III
• 180 ° / 45 °  Tiltable Touchscreen LCD 

Kualitas gambar yang dihasilkan luar biasa.
EOS M3 dilengkapi dengan teknonlgi baru 24-megapixel sensor APS-C CMOS, CMOS AF III teknologi autofocus Hybrid terbaru dan paling kuat DIGIC 6 prosesor.

Mengoptimalkan kreativitas Anda
Fitur kreatif Canon EOS M3 user friendly yang memungkinkan Anda untuk membentuk mood Anda dalam memotret. Bersama-sama dengan LCD touchscreen yang dapat dimiringkan hingga 180 derajat atau miring ke 45 derajat, sekarang Anda dapat mengekspresikan diri dengan kemungkinan tak terbatas.


Fleksibilitas yang besar
Meskipun ukuran tubuh yang kompak, EOS M3 dikemas dengan fitur dan kontrol seperti DSLR EOS. Pengguna dapat memilih untuk melampirkan EVF opsional atau flash eksternal dari lineup Speedlite untuk memenuhi setiap kebutuhan menembak. Selain itu, dengan opsional mount Adapter EF-EOS M lebih dari 70 pilihan lensa EF untuk kebebasan mutlak dalam pengambilan gambar.


Kamera ini tentu saja mempunyai fitur – fitur keren, contohnya saja fitur Creative Assist adalah fitur yang mempermudahkan dan memungkinkan untuk memberikan atau bisa dibilang membentuk suasana hati dan perasaan dari foto yang akan kita ambil. Pada layar LCD sentuh yang bisa dimiringkan ke atas 180 derajat atau ke bawah 45 derajat, begitu asik menggunakan kamera Canon EOS M3.

Selain mempunyai ukuran yang minimalis, Canon EOS M3 mempunyai fitur dan kontrol seperti Canon EOS DSLR. Dikamera ini dapat memilih untuk memasang EVF pilihan maupun blitz eksternal dari jajaran Speedlite yang dapat disesuaikan dalam kondisi pemotretan. Kamera Mirrorless ini mempunyai dudukan Adapter pilihan EF-EOS M, yang bisa dipilih dari 70 lensa canon dalam setiap permintaan pemotretan yang bermacam-macam.


Enak untuk digunakan sehari-hari berkat desain grip dan pegangan yang sangat nyaman untuk digenggam, tombolnya di letakkan sesuai logika fotografi dan dilengkapi dengan layar sentuh yang baik. serta memiliki kualitas hasil gambar terbaik dengan warna tajam sehingga sangat nyaman untuk dilihat secara langsung dari kameranya.

Berikut ulasan Spesifikasi Lengkap Kamera CANON EOS M3 :


Fitur KameraSpesifikasi Kamera
Body TypeRangefinder-style mirrorless
Max Resolution6000 x 4000
Pixels24 megapixels
Sensor SizeAPS-C (22.3 x 14.9 mm)
Sensor TypeCMOS
ISO KameraAuto, 100-12800 (expandable to 25600)
Lens MountCanon EF-M
Focal Length1.6×
Articulated LCDTilting
Screen Size3″
Screen Dots1,040,000
Max Shutter Speed1/4000 sec
Storage TypesSD/SDHC/SDXC
USBUSB 2.0 (480 Mbit/sec)
Weight366 g (0.81 lb / 12.91 oz)
Dimension111 x 68 x 44 mm (4.37 x 2.68 x 1.73″)
GPS-
HargaRP. 6.850.000

Sekian yang dapat saya bagikan semoga bermanfaat bagi anda semua dan Terima Kasih

Tag : KAMERA
0 Komentar untuk "Detail Harga dan Spesifikasi Canon EOS M3 Kit II Lengkap"

Back To Top