Canon Keluarkan Drone PD6E2000-AW-CJ1 dilengkapi Kamera Ultra High-End

COPYCARA – Menyandang nama besar dalam bidang fotografi, tak serta merta membuat Canon merasa cukup dengan apa yang diraihnya selama ini. Hal ini sangatlah beralasan, mengingat pabrikan elektronik terkemuka asal Jepang itu didapati secara diam-diam baru saja telah memperluas kemampuan rancang bangun fotografinya menjadi fotografi dirgantara/udara (aerial).


Walau masih dalam jangkauan bidang yang sama, tapi pada rambahan terbarunya kali ini tampaknya mengharuskan pabrikan asal Jepang itu juga memiliki kemampuan rancang bangun teknologi dirgantara. Dan semua itu bukanlah sesuatu hal yang sulit bagi pabrikan elektronik sekelas Canon mengingat ada sebuah model Drone atau pesawat tak berawak andalan terbaru yang kabarnya berhasil diciptakannya.

Mengandalkan dukungan 6 rotor baling-baling yang ada, drone dengan model PD6E2000-AW-CJ1 itu dilengkapi dengan keberadaan kamera ultra high-end ME20F-SH besutan Canon sendiri yang siap dimanfaatkan pada situasi pencarian dan penyelamatan apapun.

Platform drone tampaknya tak terlalu berbeda dari keberadaan peralatan selevel profesional saat ini, seperti sistem M600 modular DJI ini. Tak hanya itu saja, drone ini tampaknya juga menawarkan kehebatan ISO 4 juta-nya yang membuat kamera ME20F-SH tersebut sanggup dipergunakan pada situasi yang ekstrim sangat gelap sekalipun. Selain dapat digunakan dalam keadaan cuaca apapun, pijakan drone dua-axis yang ada pun dapat membawa beban berat hingga 10 kilogram.

Menyasar ke segmen high-level saat ini, drone PD6E2000-AW-CJ1 ini kabarnya dibanderol seharga 20.000 USD atau setara 266,76 jutaan rupiah per unitnya.

Sekian yang dapat saya bagikan semoga bermanfaat bagi anda semua dan Terima Kasih
Tag : TEKNO
1 Komentar untuk "Canon Keluarkan Drone PD6E2000-AW-CJ1 dilengkapi Kamera Ultra High-End"

Back To Top