Detail Harga dan Spesifikasi Canon EOS 760D

COPYCARA - Canon EOS 760D, Canon EOS 760D merupakan kamera DSLR inovatif mutakhir yang dapat memberikan Anda pengalaman fotografi yang berbeda. Selain fitur yang beragam, kualitas gambar yang jernih dan memukau, canggih, fitur-fitur otomatis serta teknologi yang sudah mengikuti perkembangan zaman memberikan kepuasan yang penuh dalam fotografi Anda. Kamera canggih dari Canon ini memiliki keunggulan pada desain antarmuka yang mengedepankan kemudahan dan efektivitas tinggi, sehingga mempermudah pengguna dalam berkegiatan fotografi.


Kamera Canon EOS 760D memberikan resolusi sebesar 24,2 megapiksel yang memiliki level tertinggi dalam sejarah EOS model level entri dan prosesor gambar DIGIC 6 yang mengakibatkan gambar berkualitas serta gambar tinggi yang melebihi kamera model level entri. Sehingga hasil yang di berikan oleh kamera Canon ini sangat berkualitas dan memiliki ketajaman yang lumayan baik.

Mempunyai teknologi Hybrid CMOS AF III memberikan penampilkan fokus auto sangat cepat dalam live view pada saat melakukan pememotretan foto atau melacak subjek secara pemotretan film padahal walaupun itu terjadi ketika subjek jauh dari pusat frame. Pada kamera Canon EOS 760D ini mempunyai LCD layar sentuh, perekaman dikamera film lebih bagus dibuat dengan mudah diakses bahkan dalam pengguna awal saat mulai merekam.


Kamera Canon EOS 760D adalah kamera DSLR EOS pertama level entri yang digabungkan dengan panel LCD teratas sebagai nilai plus dari tampilan utama. Panel LCD teratas yang berguna untuk menampilkan informasi contohnya saja kecepatan ISO, level eksposur dan umur baterai kamera. Mengoperasikan menu dan pengaturan dalam Canon EOS 760D dapat melalui Tombol Kontrol dengan Cepat dan Tombol Elektronik Utama, Sebuah fitur yang sangat canggih mempermudah penggunanya dalam pengoprasian kamera. Bagaimana tertarik ingin memiliki kamera DSLR ini!


Berikut ulasan Spesifikasi Lengkap Kamera CANON EOS 760D :

Fitur KameraSpesifikasi Kamera
Body TypeCompact SLR
Max Resolution6000 x 4000
Pixels24 megapixels
Sensor SizeAPS-C (22.3 x 14.9 mm)
Sensor TypeCMOS
ISO KameraAuto, 100-12800 (expandable to 25600)
Lens MountCanon EF/EF-S
Focal Length1.6×
Articulated LCDFully articulated
Screen Size3″
Screen Dots1,040,000
Max Shutter Speed1/4000 sec
Storage TypesSD/SDHC/SDXC (UHS-I compatible)
USBUSB 2.0 (480 Mbit/sec)
Weight565 g (1.25 lb / 19.93 oz)
Dimension132 x 111 x 78 mm (5.2 x 4.37 x 3.07″)
GPS-
HargaRP. 15,550,000

Resolusi 24.2 Megapiksel
Kamera ini menggunakan sensor CMOS AF III dengan resolusi 24.2 megapiksel dengan aspek rasio 3:2, dan sebuah prosesor DIGIC 6 yang memiliki kemampuan untuk menangkap gambar dalam kondisi kurang cahaya yang berkualitas maksimal, serta jangkauan kontras dan tonal warna yang luas.


ISO 100-12800 dan Kecepatan Rana
Kamera ini bisa melakukan pemotretan pada kondisi pencahayaan yang kurang terang, berkat rentang sensitivitas ISO yang tinggi 100 - 12800. Prosesor DIGIC 6 akan membantu kontrol terhadap noise yang dihasilkan untuk menjaga kualitas gambar. Pengaturan perekaman gambar semakin mantap dengan rentang pengaturan kecepatan rana 1/4000 hingga 30 detik, yang mendukung Anda dalam menghasilkan foto sesuai keinginan Anda.

Desain Antarmuka Praktis
Kamera Canon 760D ini memiliki desain antarmuka yang memberikan kemudahan pemakaian dan praktis. Dengan panel LCD bagian atasn yang menampilkan informasi ISO, level eksposur dan sisa baterai. Terdapat pula Tombol Kontrol Cepat dan Tombol Elektronik Utama nan canggih yang mempermudah pengaturan dan pencarian hasil gambar dengan kenyamanan maksimal.


Konektivitas Wifi
Kamera canggih dari Canon satu ini memiliki fitur koneksi wifi yang membuat pemindahan dan penyimpanan serta pencetakan hasil foto semakin mudah dan praktis.

Sistem Autofokus
Kamera DSLR Canon EOS 760D bisa melakukan fokus secara cepat dan akurat untuk objek statis maupun yang sedang bergerak, dengan 19 titik autofokus tipe silang Anda akan dengan leluasa bebas mengatur pilihan area fokus yang diinginkan baik secara horizontal maupun vertikal. Dilengkapi pula dengan sistem AF AI Servo dan AF AI Fokus yang membantu Anda memperoleh dan mempertahankan fokus yang konsisten.


Layar Sentuh Kamera
Fitur Panduan pada kamera Canon EOS 760D memberikan deskripsi tentang semua fungsi kamera, serta panduan bagaimana cara penggunaannya langsung dari layar sentuh kamera berukuran 3 inch yang resolusi 1.04 juta titik.

Filter Kreatif
Semakin kreatif berkat filter kreatif yang terdapat pada kamera Canon yang satu ini. Kamera ini dilengkapi dengan berbagai filter kreatif filter Art Bold, Water Painting, Grainy B/W, Soft Focus, Toy Camera, Fish-eye dan Miniature Effect yang dapat membuat hasil foto Anda semakin unik dan menarik.


Video EOS HD
Rekam video berkualitas mengagumkan dengan format High-Definition pada kecepatan 25 atau 30 frame per-detik, hadir dengan fitur kontrol pengatur eksposur otomatis yang akan membuat Anda bisa dengan bebas merekam. Video yang telah direkam bisa diedit melalui komputer, atau ditampilkan langsung melalui TV HD melalui koneksi HDMI yang tersedia.
 
Mudah Digunakan
Memotret tidak hanya jadi semakin seru, tapi juga semakin mudah. Dengan mode Scene, kamera akan secara otomatis memilih pengaturan eksposur dan fokus yang sesuai dengan objek yang sedang Anda foto. Mode Creative Auto akan membuat Anda bisa menciptakan berbagai efek pada foto. Dengan fitur Basic +technology, tampilan mode dasar dari Auto bisa Anda atur kembali menyesuaikan dengan suasana pencahayaan.
Gunakan Semua Lensa Canon EF dan EF-S
Canon EOS 760D memiliki kompabilitas dengan semua lensa EOS dan aksesoris lainnya seperti: lampu flash, kabel remote, dan lebih dari 60 jenis lensa profesional di seluruh dunia.



Sekian yang dapat saya bagikan semoga bermanfaat bagi anda semua dan Terima Kasih

Tag : KAMERA
1 Komentar untuk "Detail Harga dan Spesifikasi Canon EOS 760D"

mantap jiwa gan informasinya ! nice
solder uap

Back To Top