Nokia luncurkan tablet dengan OS Android 7.0 Nougat

COPYCARA – Situs benchmark kerap kali membocorkan informasi mengenai spesifikasi apa saja yang bakal diusung oleh smartphone yang akan datang. Sebagian besar memang menjadi kenyataan dan tak jarang pula yang tidak jadi dirilis. Baru-baru ini sebuah perangkat yang diduga merupakan tablet dari Nokia muncul di situs GFXBench.


Tablet yang tidak diketahui namanya ini mengusung spesifikasi yang terbilang cukup aneh. Menurut daftar yang ditampilkan situs GFXBench, tablet ini mengusung layar seluas 18,4 inci dengan resolusi 2K dan dikatakan mendukung hingga 5 sentuhan jari.
Tentu ini menjadi sebuah kejutan, dimana ukuran tersebut bukan lagi ukuran tablet, melainkan laptop. Namun mengingat informasi yang ditampilkan GFXBench tidak selalu akurat, diperkirakan ukuran aslinya adalah 8,4 inci.

Tablet Nokia ini juga terdaftar menjalankan OS Android 7.0 Nougat serta disokong oleh chipset Qualcomm Snapdragon 835 yang memiliki prosesor octa-core 2.2GHz.
Selain itu, tablet ini juga memiliki kapasitas RAM sebesar 4GB dengan penyimpanan internal sebesar 64GB. Untuk kamera, baik di depan maupun belakang sudah beresolusi 12MP. Ada juga fitur lain yang diusung termasuk WiFi, 4G LTE, NFC, dan GPS.
Tentunya bocoran ini belum dapat dipastikan kebenarannya, namun Nokia diperkirakan akan memperkenalkan smartphone flagship yang mengusung Snapdragon 835 ini pada ajang MWC 2017. Mungkin juga tablet ini bisa menjadi salah satu gadget yang ikut diluncurkan pada acara tersebut.

Sekian yang dapat saya bagikan semoga bermanfaat bagi anda semua dan Terima Kasih

Tag : TEKNO
0 Komentar untuk "Nokia luncurkan tablet dengan OS Android 7.0 Nougat"

Back To Top