Detail Harga dan Spesifikasi Canon G7X Lengkap

COPYCARA – Canon EOS G7X, Dari segi desain, Canon merancang PowerShot G7X dengan desain berkelas dan nyaman digunakan. Berkat Thumb Grip yang memberikan kenyamanan dan genggaman yang mantap pada saat memotret. Sedangkan untuk kemudahan pengaturan kamera, terdapat Control Ring pada bagian depan dan Dua Tombol Putar pada bagian atas yang memudahkan pemilihan pengaturan yang diinginkan dengan cepat dan mudah.


Anda gemar melakukan foto selfie atau groupie? Kamera Canon PowerShot G7X ini telah dilengkapi dengan layar LCD 3 inci berteknologi layar sentuh. Layarnya dapat ditekuk hingga 180 derajat ke atas sehingga dapat memudahkan Anda untuk mengambil foto selfie maupun groupie dengan cepat. Setelah asyik berfoto ria, Anda dapat langsung upload foto-foto tersebut ke berbagai situs jejaring sosial melalui teknologi WiFi yang ada di dalamnya. Selain WiFi, PowerShot G7X dilengkapi dengan NFC yang memudahkan Anda untuk mengirimkan file foto maupun video ke berbagai perangkat mobile yang juga menggunakan teknologi NFC di dalamnya melalui aplikasi Canon Camera Windows. Tersedianya koneksi nirkabel yang mudah dihubungkan ke berbagai perangkat nirkabel seperti printer, smartphone, dan Canon Image Gateaway, memberikan kenyamanan ekstra bagi pengguna kamera ini.


Hadir bersama bodi yg simpel, Kamera Canon PowerShot G7X memiliki sensor yang besar. Sensor CMOS yang berukuran 1 inci memiliki resolusi 20,2 megapiksel. Karena ukuran sesor yang besar sangat membantu dalam mengambil gambar dalam keadaan minim cahaya. Serta bukan hanya itu, kamera ini memiliki bukaan lensa f/1.8 – f/2.8, yg bisa menghadirkan resiko depth of field.


Mengambil gambar dari jarak yang dekat atau photo makro sampai jarak 5 senti meter, serta dapat dilakukan bersamaan sangat mudah dilakukan jika menggunakan kamera ini. Pada saat mengambil gambar dengan jarak yang jauh, kamera ini telah mempunyai tehnologi ZoomPlus, pembesaran dari 4,2x zoom yg akan dioptimasi jadi 8,4x. Jangkauan zoom yang dimiliki kamera Canon G7X tersebut mempunyai kekuatan lensa 24-100 mili meter.


Kamera canon terbaru ini menghasilkan gambar yang sangat baik dengan prosesor gambar paling baru yg ada Canon PowerShot G7X, memberikan kemudahan memotret dalam keadaan yang minim cahaya kamera ini tidak diragukan lagi hasilnya. Berbicara soal rancangan di Canon PowerShot G7X mempunyai penampilan berkelas & nyaman untuk dipakai sehingga memberikan kenyamanan tersendiri pagi penggunanya..


Berikut ulasan Spesifikasi Lengkap Kamera CANON EOS G7X :

Fitur KameraSpesifikasi Kamera
Body TypeCompact
Max Resolution5472 x 3648
Pixels20 megapixels
Sensor Size1″ (13.2 x 8.8 mm)
Sensor TypeBSI-CMOS
ISO KameraAuto, 125-12800
Lens MountCanon EF/EF-S
Focal Length24–100 mm
Articulated LCDTilting
Screen Size3″
Screen Dots1,040,000
Max Shutter Speed1/2000 sec
Storage TypesSD/SDHC/SDXC (UHS-I compatible)
USBUSB 2.0 (480 Mbit/sec)
Weight304 g (0.67 lb / 10.72 oz)
Dimension103 x 60 x 40 mm (4.06 x 2.36 x 1.57″)
GPSRow 3
HargaRP. 7.000.000

Sekian yang dapat saya bagikan semoga bermanfaat bagi anda semua dan Terima Kasih

Tag : KAMERA
0 Komentar untuk "Detail Harga dan Spesifikasi Canon G7X Lengkap"

Back To Top