Dell Keluarkan Laptop Game Murah Dengan Fitur Mumpuni yang di bekalis Core i5 Kaby Lake

COPYCARA – Pilihan laptop gaming terbaru diperkenalkan oleh Dell pada ajang CES 2017 lalu. Laptop tersebut adalah Dell Inspiron 15 7000. Menariknya, laptop ini hadir dengan spesifikasi yang cukup mumpuni dan harga tidak terlalu mahal.

Laptop Dell Inspiron 15 7000 merupakan laptop game kelas menengah yang di dalamnya dilengkapi dengan prosesor Intel Core i5 Kaby Lake quad core. Selain itu, perangkat ini juga memiliki kartu grafis NVidia GeForce GTX 1050 4GB GDDR5.

Dengan kombinasi prosesor dan kartu grafis tersebut, laptop ini pun bisa digunakan untuk bermain game dengan kualitas yang cukup bagus. Terlebih, perangkat ini juga dipatok dengan banderol tidak terlalu mahal. Spesifikasi lainnya, laptop ini hadir dengan layar berukuran 15 inci yang menawarkan resolusi Full HD. Terdapat RAM berkapasitas 4GB dengan sarana penyimpanan sebesar 1TB.

Di Amerika, pihak Dell berniat memasarkan laptop ini dengan banderol sebesar US$799 atau setara Rp10 juta. Laptop gaming dengan harga setara laptop ini di Indonesia biasanya hanya mengandalkan prosesor dual core.

Kalau ingin mendapatkan kualitas lebih bagus, pihak Dell juga menyediakan varian Inspiron 15 7000 dengan spesifikasi lebih tinggi. Hadir dengan prosesor Intel Core i7-7700HQ yang dibarengi kartu grafis GeForce GTX 1050Ti yang dipatok mulai dari US$949 hingga US$1099. Tentunya dengan adanya tambahan kualitas layar, kapasitas RAM serta penggunaan SSD sebagai sarana penyimpanan.

Sekian yang dapat saya bagikan semoga bermanfaat bagi anda semua dan Terima Kasih

Tag : TEKNO
1 Komentar untuk "Dell Keluarkan Laptop Game Murah Dengan Fitur Mumpuni yang di bekalis Core i5 Kaby Lake"

Back To Top